JUDUL

fb twitter banner promo

close
Banner iklan disini

MENU HORIZONTAL

Selasa, 11 Februari 2014

LOWONGAN KERJA 2014

BERBURU BITCOIN

APA ITU BITCOIN ??
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer yang menghubungkan semuanya. Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang mempunyainya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.
Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas(anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin - bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin. Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin.
http://id.wikipedia.org/wiki/Bitcoin

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN BITCOIN SECARA GRATIS ??
Anda buat dulu account di https://blockchain.info/wallet lalu buat wallet disitu, klik tulisan wallet paling atas tengah, pilih start a new wallet. setelah selesai agan akan mendapat Identifier seperti username yg harus agan jaga kerahasiaannya.


Setelah selesai daftar dan open wallet agan bakal mendapatkan address bitcoin yang bakalan jadi alamat bitcoin agan. yang akan agan gunakan seperti rekening untuk menerima pembayaran dari situs2 yang memberikan Bitcoin secara gratis.


Kalo udah selesai walletnya, langsung aja ane beritahukan tempat berburu bitcoinnya..

BAGAIMANA BERBURU BITCOIN GRATIS ??
Di bawah ini akan saya lampirkan beberapa contoh cara mendapatkan bitcoin gratis atau orang biasa menyebutnya berburu bitcoin (BTC) yang sangat recomended karena sudah terbukti membayar.



Di sini kita bisa bermain Free Play setiap 1 jam caranya isi captcha setelah selesai isi captcha tekan ROLL, klo captcha salah ulangi lagi.


BTC yang diberikan oleh Freebitco.in termasuk cukup besar dibandingkan dengan situs yg memberikan BTC gratis yang lain. Jadi tunggu apa lagi gan, ayo segera buruan daftar...................
siapa tau agan beruntung dapat Jackpot 10000 di free play yang akan mendapat 0.2340702 BTC. Jangan lupa untuk mencentang Auto-Withdraw ENABLED dimana hasil yang sudah kita dapatkan akan secara otomatis di kirim ke wallet BTC kita setiap hari senin, untuk setiap account yang melebihi 0.00005460 BTC 


Klo di CoinAd.com kita bisa mendapatkan BTC dengan melakukan klik untuk melihat iklan. dimana bayaran untuk setiap iklan yg kita klik itu cukup besar di bandingan dengan yg lain. serta minimal Cashout juga cukup rasional.   Yang penting sabar dan tekun gan dalam mengumpulkan BTC kedalam pundi2 wallet agan2 sekalian, sapa tau entar BTC naik lg diatas 1.200 US$ per 1 BTC 



Qoinpro.com memberikan FREE Bitcoin, Worldcoin, Litecoin, Feathercoin, Fedoracoin and Earth coin bagi kita yang daftar disini setiap hari  Jadi setelah daftar kita setiap hari akan mendapat bitcoin gratis yang langsung masuk ke account kita, selain bitcoin kita juga mendapat uang elektronik lain yang disebut diatas. Yang lain blm begitu terkenal dan tidak sebesar bitcoin nilainya. tapi gk salah kita kumpulkan dulu apalagi diberikan gratis setiap hari ke account kita 



Untuk daftar di Bitvisitor gampang sekali cukup isi address wallet kita,setelah itu submit untuk masuk. Setelah isi captcha kita dibawa melihat iklan selama 5 menit. Cuma kita bisa pindah ke tab browser yg lain dan waktu terus di hitung. jd bisa melakukan hal lain setelah isi captcha. Sekarang minimum cash out pembayaran untuk Bitvsitor setiap mencapai 100 uBTC, maka secara otomatis di proses  pembayarannya ke wallet btc kita.


Memberikan bitcoin gratis yg cukup besar 0.00000400/jam dan tidak perlu isi captcha  Sebenarnya ini situs betting yang kasih free bitcoin untuk tes, tapi berbeda dengan situs betting lain dimana kita bisa terus mengumpulkan bitcoin gratis tiap jam tanpa batas. bitcoin yang sudah dikumpulkan bisa di gunakan untuk betting atau sekedar dikumpulkan sampai batas minimum PO 0.0002 btc. sebenarnya tidak ada minimum PO cuman ada kena biaya transaksi PO sebesar 0.0001 btc. jadi saya kasih angka 0.0002 karena klo lebih kecil dari itu malah lebih besar biaya PO nya dari yang akan masuk ke wallet kita  cocok bagi agan2 yg suka main multiply btc  Fasilitas untuk betting yang lengkap bs auto betting juga  Disini kita jg bisa chat dengan sesama user dan tanya langsung ke Admin lewat fasilitas chat jika ada masalah



Gratisbitco.in kurang lebih sama dengan Freebitco.in tapi kita disini ROLL dadu. cara daftar gampang cukup masukan alamat wallet btc kita saja.

CONTOH BITCOIN YANG TELAH MASUK BLOCK CHAIN ??


 DAFTAR ALAMAT WEBSITE PENYEDIA BITCOIN GRATIS ??

Selain contoh diatas, masih banyak lagi website yang memberikan bitcoin setiap harinya silahkan KLIK DISINI untuk melihat daftar web yang menyediakan bitcoin gratis, dan langsung ke web tujuan tanpa harus melawati adfly yang memakan waktu cukup lama..

Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/52c52fd5bfcb17b8088b45fe/berburu-bitcoin-yang-cepat-dan-banyak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar